Sabtu, 02 Februari 2013

Contoh Karya Tulis Tentang Sampah


(contoh+karya+tulis+ilmiah+tentang+sampah) Sebuah karya ilmiah dibuat berdasarkan dari rentetan penelitian yang pernah dilakukan Oleh Anggota KIR Makassar Sulawesi Selatan.

Contoh karya ilmiah tentang sampah dibawah ini bisa menjadi gambaran bagi kita tentang bagaimana ... Contoh karya tulis ilmiah ditulis



BAB I
PENDAHULUAN


A.      LATAR BELAKANG PENELITIAN

Sampah adalah masalah besar yang banyak membuat masyarakat kita resah. Baik lapisan bawah maupun lapisan atas masyarakat.Fakta menunjukkan bahwa jumlah sampah di Indonesia mengalami peningkatan dalam jumlah yang sangat besar setiap tahunnya. Ini disebabkan oleh banyak hal dan salah satunya adalah jumlah populasi penduduk Indonesia yang selalu bertambah dan kesadaran masyarakat yang rendah untuk membuang sampah pada tempatnya serta fasilitas pembuangan sampah yang kurang memadai disediakan pemerintah.
Fakta ini menyebabkan hilangnya keseimbangan alam dan lingkungan. Sehingga sangat memungkinkan munculnya masalah lain yang lebih besar seperti banjir dan wabah penyakit.

Dari masalah ini, harus ada suatu gerakan untuk lebih serius mengatasi masalah sampah dan memanfaatkan sampah menjadi sesuatu yang bernilai. Harapannya adalah untuk mengurangi tingkat populasi sampah yang ada di tengah masyarakat kita. Sehingga mampu mewujudkan lingkungan yang bersih, aman, nyaman dan sehat.


Dalam karya Ilmiah yang kami kerjakan ini kami memilih untuk memanfaatkan sampah yang berjenis organik, yaitu batok kelapa dan nonorganik yaitu pipa plastik untuk diteliti dan diolah menjadi sampah yang produktif berdaya guna.

Kedua jenis sampah ini kami gunakan karena banyak ditemui di pasar-pasar dan tempat bangunan-bangunan gedung maupun rumah. Batok kelapa dan pipa plastik merupakan bahan utama  penelitian.

Batok kelapa dan pipa plastik adalah limbah yang mudah di dapatkan di lingkungan sekitar kita. Dan karena selama ini yang kami perhatikan biasanya masyarakat hanya membuang atau membakar dua jenis sampah ini. Dan ini dapat membahayakan lingkungan.

Untuk itulah kami berusaha meneliti dan memanfaatkan bahan-bahan tersebut menjadi lebih baik lagi dan berdaya guna secara luas.

Dariitulah kami  sepakat menyimpulkan bahwa kami akan memanfaat kan bahan-bahan tersebut sebagai kerja KIR kami. Dan mengambil judul penelitian“ Pemanfaatan batok kelapa dan pipa plastik menjadi lampu hias ”.


HASIL PENELITIAN SELENGKAPNYA DOWNLOAD DISINI









Keyword Ford This Article:
manfaat.org › Manfaat Tanaman - Translate this page  Karya Ilmiah Biologi Penulisan karya ilmiah biologi tentang tumbuhan – judul karya ilmiah biologi sederhana – contoh karya ilmiah biologi smp Karya Ilmiah   Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Sampah | Dhono-wareh    dhono-wareh.blogspot.com/.../contoh-karya... - Translate this page     Berikut tentang Karya Tulis Ilmiah sampah, artikel ini di peruntukkan buat anda yang sedang menyelesaikan tugas sekolah Ini adalah contoh karya tulis ilmiah ... kutas-s.blogspot.com › endidikan - Translate this page     Rating: 5 - Review by kutas-s admin     Share lagi blog kutas-s tentang Contoh karya ilmiah tentang Sampah Terbaru ... Dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini penulis telah berusaha semaksimal ...    Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Sampah | Tempat Ruqyah ...    tempatruqyah.blogspot.com/.../contoh-kary... - Translate this page    Contoh Karya Tulis Ilmiah Tentang Sampah, bacaan ruqyah, terapi ruqyah, artikel ruqyah, kesehatan ruqyah, klinik ruqyah, pengobatan ruqyah, tempat ruqyah ..    Contoh Karya Ilmiah Tentang Sampah ~ Blog Sistem Informasi     putraaldy.blogspot.com/.../contoh-karya-il... - Translate this page   Contoh Karya Ilmiah Tentang Sampah - Kali ini saya akan memberikan ... Karya Ilmiah Tentang Sampah ini banyak dicari para pelajar yang .... Makalah Pendidikan, RPP, Silabus, Pengertian, Skripsi, Karya Tulis, Artikel ...    contoh karya tulis ilmiah tentang hubungan sampah dgn kesehatan ...    ebookbrowse.com/contoh-karya-tulis-ilmia... - Translate this page    Download contoh karya tulis ilmiah tentang hubungan sampah dgn kesehatan masyarakat pdf documents from blog.elearning.unesa.ac.id at @EbookBrowse.  revo-reva (IT & Lesson) :.    revo-reva.blogspot.com/.../contoh-karya-tul... - Translate this page    Jul 4, 2010 – Ini adalah contoh karya tulis ilmiah, berjudul dea maharani: Contoh Karya Tulis Ilmiah    maharanidea.blogspot.com/.../contoh-karya... - Translate this page    ttp://makalahpendidikan.blogdetik.com/contoh-karya-tulis-ilmiah- ... macam limbah organik seperti sampah biomassa, kotoran manusia, ...    Bagaimana Cara Mencari Contoh Karya Ilmiah Tentang Sampah?    www.anneahira.com/contoh-karya-ilmiah-te... - Translate this page    Ilustrasi contoh karya ilmiah tentang sampah. Dalam hal menanggulangi masalah polusi, adanya contoh karya ilmiah tentang sampah merupakan angin segar ...Searches related to contoh karya tulis ilmiah tentang sampahcontoh karya tulis ilmiah tentang internetcontoh karya tulis ilmiah bidang pendidikan contoh karya tulis tentang bahaya rokokcontoh karya ilmiahkarya ilmiah

    1    2    3    4    5    6    7   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar